Hi ...

dulu saya sering beli CD linux di gudanglinux, namun karna udah ada yg
lebih deket yaitu, distrostore (demangan) maka biasanya saya belinya
disana. nah karna udah beberapa lama ini saya gak pernah kesana lagi,
dan situsnya juga www.distrostore.com wis entek, jadinya sekarang
binggung mau beli CD linux dmn.

tiap kesana, selalu tutup, apakah ada yg tau kabar distrostore, mau
telpon juga saya gak tau nomer telponnya, so ada yg bisa kasih tau
nomer telp dan HP distrostore ?

makasih

Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM