mungkin saya blom tau atau bagaimana ya...???
koq pada saat saya colokin flash disk di konsolenya muncul pesan :
"Disable IRQ 11" kemudian langsung Hang alias tidak bisa ngapa-ngapain lagi
Jadi saya belom bisa nyoba solusi yang mas kasih ke saya...
Tolong pencerahannya...

Salam
Onda

--

--Konsultasi Gratis--Materi Gratis--Training Gratis --

url       : www.oluckysat.com
email   : [EMAIL PROTECTED]
YM      : onda_good

Most low income households are not online. Help bridge the digital divide today!
http://us.click.yahoo.com/cd_AJB/QnQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM