--- In jogja-linux@yahoogroups.com, Iip Umar Rifai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau yg di FC4 yg digembar-gemborkan di webnya itu Xen bukan wine,
> semuanya bisa jalan dilinux mana aja...saya pake debian.
>
> kalau wine gak berat kok...ini saya nulis email ini pake
> wine...emailnya masih pake thebat...wine setelah versi 20050830 udah
> ada wcmd.exe (command.com/cmd.exe-nya wine). kemaren2 sebelum ada
> wcmd.exe harus pake vmware untuk running program saya...tapi setelah

apa bedanya menjalankan program dengan wine nama-program.exe dengan
menjalankan nama-program.exe dari wincdm.exe?

> ada ini...sudah full linux nih...gak pernah buka vmware lagi...(kalo
> buka windows tergantung client aja...hehehe). saya sarankan untuk wine
> bikin cvs aja, supaya kalau update gak perlu download yg gede2
> lagi...wine ini sangat aktif...makanya saya juga pake cvs untuk
> ngompile setiap seminggu sekali...dan makin hari makin...windows
> banget....

kalo boleh tahu, spesifikasi komputernya bagaimana? berapa jam untuk
kompilasi wine??;-)

Get Bzzzy! (real tools to help you find a job). Welcome to the Sweet Life.
http://us.click.yahoo.com/A77XvD/vlQLAA/TtwFAA/0XFolB/TM