Setiap distro punya tool sendiri untuk nginstall, jadi punya cara yang
beda-beda tapi kalo sudah ke text mode banyak yang sama. Kalo paket yang
diinstall .rpm ya... pake:

#rpm -ih namaprogram.rpm

Kalo .tar.gz, buka kompresnya dulu trus baca README-nya, biasanya cuma pake
#./configure
#make
#make install

Tapi tidak semua aplikasi gitu caranya, ada yang lebih mudah dan lebih sulit
dari itu. Kalo ada masalah posting aja ke sini, insyaalloh banyak yang bantu.

Mauladi

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM