Saya membutuhkan linux berbahasa indonesia ? Apakah
> rekan rekan ada yang punya ? saya mau beli ? atau ada
> informasi yang lain ? terima kasih

mas mardi, yang mas perlukan adalah dukungan bahasa indonesia pada linux,
setahu saya ada beberapa distro yang menyediakan dukungan bahasa indonesia,
mungkin di ubuntu, fedora, atau redhat, hanya tinggal memlilih pilihan
bahasa yang mau dipakai, biasanya sebelum login, dekat isian nama dan
password, ada menu tambahan, seperti session, language, dll, nah coba
periksa deh, distro mas mardi tersedia dukungan bahasa indonesia, klik
language pada login screen, trus cari indonesian, atau bahasa indonesia.

semoga membantu ya mas,
ntar biar rekan milis yang nambahin hehehe

salam,

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/T8sf5C/tzNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM