Saya baru belajar Linux, tapi ada masalah dengan VGA
nya (setting bios untuk VGA on board sudah saya
nonaktifkan), setiap habis install linux, linux tidak
bisa jalan kecuali VGA add on-nya dilepas dan memakai
VGA on board, Spek komp P-4 2.26, Ram 256 MB, HDD 40
G, VGA GeForce MX4000, Motherboard Gigabyte
XP-P4IM533GV, Chipset Intel 845GV. Distro yang pernah
saya coba "Mandrake, ubuntu, knoppix, xnuxer,
pclinux" (XNUXER bisa jalan). Saya mohon solusinya
supaya saya bisa menggunakan linux dengan tetap
memakai add on. Terima Kasih atas bantuannya.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/0XFolB/TM