di tempat saya IBM AS/400. saya udah ada emulatornya untuk Windows. nah
sekarang PR saya bagaimana menjalankan emulator AS/400 di Linux baik display
maupun printernya. untuk sementara display-nya uda jalan di Linux tapi untuk
printernya yang belum bisa. Untuk bisa pindah ke Linux saya harus bisa berhasil
menjalankan device printer AS/400 di Linux.
  kalo teman2 ada yang punya atau dimana saya bisa dapet maka mimpi saya pindah
ke Linux akan terwujud, Please help me!!!

  thx.

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/0XFolB/TM