Terimakasih telah mengiriman banyak email kepada saya.
  semuanya sangat berguna bagi saya dan dapat membuka wawasan saya tentang
linux.
  Mohon maaf sebelumnya dan saya ingin mengundurkan diri dari milis ini.
  Terimakasih atas perhatiannya.

milisdad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > 1.DNS server tidak berfungsi, tiap2 host tdk dapat ping dengan nama
> (www.blabla), kalau semua host     dijadikan DNS server baru
> berfungsi! Dimana letak salahnya yah??
saya juga baru belajar jd maaf sebelumnya
ini ada referensi http://ilmukomputer.com/umum/anton-
adminjaringanlinux.php
kalo saya lihat kok tdk ada file/db yg mengkonversi ip ke domain?
coba deh ditambahin.

maaf kalo salah

Fair play? Video games influencing politics. Click and talk back!
http://us.click.yahoo.com/u8TY5A/tzNLAA/yQLSAA/0XFolB/TM