Hehehe, kamu benar Gan,
Tapi nggak papa, justru milis seperti ini yang hidup. Saya ikut milis lain,
belum tentu 3 bulan sekali ada posting, malah menyebalkan, khan?

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
==========================
Linux Consultant
Computer Book Author
Programmer & Web Developer
==========================

awkakkawkwakawa
akhir akhir neee, ni milis yang lucu, atau aku yg lagi demen ngakak :))
semuanya bener, semuanya baik, dan semuanya lucu
memang mengeluarkan pendapat, dan berbeda pendapat itu wajar,
apalagi soal ilmu, semuanya bagus,
yang bagus lagi, kita tau "etika" mengeluarkan pendapat,

be cool,khan dah deket  natalan :)  pak yahya, met menjelang natalan,

be  smart and confident with  opensource

Most low income homes are not online. Make a difference this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/5UeCyC/BWHMAA/TtwFAA/0XFolB/TM