-inValeed- wrote:

>Dear,
>
>Sory nanya lagi.... ;-)
>
>1. Gmn sih caranya agar suatu website bisa diakses dgn
>http://www.tokai.co.id dan http://tokai.co.id (tanpa www)?

Pelajari penggunaan nameserver (bisa bind atau jbdns) khususnya
penggunaan canonical name (CNAME) atau domain alias. Kemudian untuk
webserver (apache), pelajari vhost (virtual host)

>2. Gimana caranya agar suatu website bisa auto refresh otomatis.
>Soalnya ketika saya mengedit index.html http://www.tokai.co.id dan
>kemudian saya save.
>saya coba buka di browser, masih tampilan yg dulu...(index.html yg lama)
>klo di IE. walau udah di refresh, tetep tampilan index yg dulu yg tampil,
>tapi setelah saya refresh pake firefox, skrg jadi dah bisa (index.html baru)

Ada kemungkinan bukan di proxy, tapi di browser kamu sudah ada cachenya.
Coba disable cache nya atau clear cachenya.
Supaya auto refresh biasanya pake javascript.

>gmn caranya agar otomatis.??? tanpa perlu pencet refresh.
>
>Squid.conf nya ada di http://www.backspaces.info/freak/squid.conf
>Opsi apa yg perlu di edit?

Proxynya gak usah diubah ubah.... nanti bisa bisa gak berfungsi sama
sekali cachingnya

regards,
josh

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/.QUssC/izNLAA/TtwFAA/0XFolB/TM