Terima kasih mas fathir atas jawabanya,
saya pakai linux baru 2 bulan ini jadi masih awam sekali, sebetulnya
saya puas dengan system linux ini tapi saya selalu kebingungan kalau mau
menambahkan (install) program baru , kalau di windows kan ada .exe
tinggal klik aja tapi di linux kan jauh beda mohon pencerahannya
terima kasih

Suryo Gendhul