Mas Fathir, Mas Willy dan teman2 anggota milis,

Saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dan saran Anda semua sehingga
sekarang saya bisa memakai Thunderbird dan Firefox diatas Debian 3.1
(dirumah) dan diatas W (dikantor). Aplikasi office masih berbeda antara
kantor dan rumah, tapi saya sudah cukup senang karena bisa melakukan
file transfer. Acrobat Reader juga sangat membantu dengan multi platformnya.
Sekali lagi terima kasih.

Endi.
Pemakai Linux Pemula.