Pada tanggal 1/30/06, widi_hans <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> gimana klo pertanyaan2 yg ada disini di kelompokkan menurut bidang2nya jadi
> lebih enak yang mengeditnya, klo temen2 gimana?

Saran saya mulai dari subject mail yang diparsing
seperti kiirman oot yang make subject

ex:
 [OOT] subject

kiriman mail yang ngikut kategori masalah settingan X11 di distri Suse
misalnya memakai subject

ex:
[SUSE | X11]subject

dan seterusnya
jadinya kalo parsing dengan regex jadi lebih mudah

selain itu kalo ngambil dari komunitas
inget juga ya kontribusinya ke komunitas

<oot>
    <buat mas yahya>
     terimakasih artikel bahasa C nya :D
    </buat mas yahya>