Maaf sebelumnya, saya mo ngrepotin men temen milis.
aku ada masalah setelah sukses menginstal linux mandriva 2006 free edition,
masalahnya setelah loding awal lalu berhenti dan muncul bla bla bla logon dan
minta pasword.
ada yang tau logon untuk masuk ke Mandriva linux 2006 free edition gak?

kalau ada yang pernah pake mandriva 2006 free, aku minta bantuanya ya man
-teman.

spesifikasi komputerku:
Laptop COMPAC ARMADA 1700
memori: 160 mb