On 3/1/06, Akhmad Fathonih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On 3/1/06, milisdad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >  Akhmad Fathonih wrote:
> >
> >  >
> >  > Udah pernah coba performancing? Duh, lupa URLnya .. dulu aku sempat
> >  > pakai beberapa kali unutk ngeblog. tapi ternayta akhirnya saya
> >  > tinggalkan karena tidak begitu menyenangkan. Akhirnya balik lagi ke
> >  > wp-admin lagi :D.
> >  >
> >  itu kan kalo yg punya wp-admin
> >  la aku punya nya blogger.com trus giman coba??
>
> Hmm, seingatku, performancing mendukung BloggerAPI. Jadi, pasti tidak
> akan masalah untuk blogger.com
>
> Sebentar aku cek lagi ..
>
> Okay .. di http://performancing.com/firefox disebutkan bahwa
> Performacing ini supports Meta WeblogAPI. Dan kalau dilihat di RFC nya
> di http://www.xmlrpc.com/metaWeblogApi
>
> ternyata:
> The MetaWeblog API is designed to enhance the Blogger API, which was
> limited in that it could only get and set the text of weblog posts.
>
> Jadi semestinya kompatibel dengan Blogger API. Jangan-jangan Dedy
> belum ngetes neh :p
>
> Happy blogging :)

Nambahin :D. Ini buktinya kalo Performacing bisa dipakai untuk
blogger.com:
http://dev-loki.blogspot.com/2006/01/performancing-firefox-extension.html

--
Akhmad Fathonih | http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Are you geek enough to handle all these sh**s?

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Groups Links