> hmm..bisa kasih saran aplikasi apa aja buat servernya ?
> dilihat dari warnet2 linux pada umunya ..
>
> saya cuma bingung aja biasanya sih server speknya lebih besar dr
> client kan?

Makanya itu, harus di pahami server linux yang dimaksud berfungsi sebagai
apa saja. Klo sebagai proxy server, file server, filesystem dll memang
umumnya speknya relatif lebih hebat dari si client. Tapi jika hanya untuk
sebagai gateway (nating) dan filtering (firewall), cukup pentium I/II
saja.

regards,
josh

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: