Wednesday, March 22, 2006, 4:53:30 PM, you wrote:

> udah pake webmin malah gak isa login :(

di dpkg-reconfigure webmin, nanti login pake root, dia akan copy dari
password database untuk passwordnya root.

http://www.pulgen.com cara asik isi pulsa, bisa buat ngatur pulsa
keluarga, karyawan dll. Pulsa juga bisa anda jual kepada teman-teman
kantor anda. selain itu anda juga dapat bonus dari setiap transaksi.
Pokoknya asik dan menguntungkan. Segera kunjungi http://www.pulgen.com