salam,
  mau nanya
distro store di jogja di mana alamatnya ya?

  rifqy
  underworld

area mitholg <[EMAIL PROTECTED]> wrote:        hai, teman-teman semua... ada
yang pernah mencoba ngga membuild ulang
  distro yang sedang berjalan.

  maksudnya begini saya menggunakan system FC 4 yang default
  instalasinya menurut "saya" sangat sedikit sekali dukungan untuk
  multimedianya solusinya saya harus mendownload paket-paket yang
  dibutuhkan berserta deppendensinya :) seperti dukungan untuk
  mp3,dat,kernel-module-ntfs, dan aplikasi-aplikasi addon diluar cd
  instalasi seperti tools untuk koneksi dengan ponsel, qtparted,dsb.
  walaupun paket2 tersebut dapat saya install lagi kalau melakukan
  instal ulang atau install baru di tempat yang berbeda. (menurut saya
  ini membosankan)

  tentu akan sangat menyenangkan jika bisa membuild system yang sudah
  berjalan dengan kelengkapan yang telah kita buat sehingga ketika
  melakukan instalasi akan menghasilkan system yang sama dengan system
  yang kita gunakan pada saat membuildnya.

  saya sudah membaca dan mencoba tulisan pak onno w purba di majalah
  infolinux (edisinya lupa) dengan os mandrake (versinya juga lupa :) )
  tentang cara membangun distro diatas distro yang sedang berjalan
  tetapi untuk membuat livecd. dan panduan ini tidak bisa "saya" gunakan
  untuk system yang saya gunakan.
  mohon bantuanya....