On 4/22/06, chmod 775 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Itu juga yang saya mau tanyakan, kalo saya pake fedora
>  4&pclinux, dan tentunya dengan konfigurasi yang sama
>  bener-bener yang bisa jalan dengan lancar, gak ada
>  masalah sama sekali tuh, oh iya aku pernak coba
>  ubuntu+kubuntu, knoppix, fedora 3, xnuxer, xandros,
>  vector, (kayak jualan distro) gak ada yang berhasil X
>  nya , yang lebih aneh lagi fedora2 dan 4 bisa jalan
>  tapi fedora 3 (gagal total), ada yang punya ide? (asal
>  jangan suruh ganti vga aja)

Untuk Kubuntu+Ubuntu, biasanya sering gagal di refresh rate-nya.
Knoppix sepertinya jg sama, lebih tepatnya vRefreshnya. Dulu
serignkali harus selalu menyebut vrefresh=60 utk boot ke knoppix ..
tapi itu jaman dulu :D

--
Akhmad Fathonih | http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000)

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke