kalo di warnet kita (pake open suse) bisa kok pake headset. mungkin nanti
pas makenya tinggal diatur setting - an soundcardnya.
kalo web cam belum pernah dicoba (soalnya kita ga punya :p) tapi saya
pribadi pernah nyoba camera digital (canon lupa serinya) dengan koneksi USB
di open suse langsung dikenali dan berfungsi dengan baik. bahkan bisa live
capture pas terhubung  dengan  sistem.  kalo di open suse kemungkinan besar
web cam bisa jalan

On 4/28/06, paul dermawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya mempunyai warnet dengan client menggunakan pc
> linux apakah saya dapat menggunakan webcamb dan
> headset mohon bantuannya ya

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>

> "This is my way being a linuxer..."
> http://jogja.linux.or.id
> http://jogja.linux.or.id/wiki/
>
> Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Yahoo! Groups Links

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

> [...]

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke