On 4/29/06, G Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  On 4/29/06, amint - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  > Pertama salam kenal Smuanya
>  >   Hehe posting pertama ,,
>  >   .....
>  >
>  >   em saya mau tanya tentang kendala yang saya hadapi ..
>  >
>  >   saya kepingin belajar linux akan tetapi masalahnya saya blum mempunyai
> komputer?
>  >   saat ini saya bekerja di warnet sebagai Operator
>  >   semua os di warnet saya memakai  windows , nah ini kendala saya ?
> [...]

Kalaupun tidak mendukung boot dari USB, kira-kira bisa gk diboot dari
media lain, misalnya CD dengan memberikan kernel parameter
root=/dev/sdaX? Sepertinya sih bisa ya :D. Ada yang pernah coba?

--
Akhmad Fathonih | http://blog.neofreko.com | http://jogja.linux.or.id
Talk is cheap. Show me the code (Linus, 2000)

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke