Keiknya berat deh. Aku pernah pake FC4 di p3 450 ram 128 agak ngos-ngosan.
Kalau soal kelebihannya, coba kunjungi blog saya di y4hy4.blogspot.com. Ada
sedikit review Fedora Core 5 di sana.
Selain yang saya tulis di blog, ada sedikit tambahan. Karena telah
menggunakan KDE terbaru, mounting CD dan USB Flash jadi jauh lebih enak
(udah mirip Windows).

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
=====================
Penulis Buku Komputer
y4hy4.blogspot.com

hi,
bisakah komputer p3 700, ram 128, hd 6gb diinstal fedora core 5?
apa kelebihan fedora core 5 dibanding sebelumnya? kalo nggak banyak beda
mending pake yang lama aja kali...
tq

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke