> maksud anda lambat, itu lebih lambat dari yang biasa anda set
> samba-nya.. atau hanya menurut anda, sambanya jalan lambat?
lambat dari biasanya.

> Kalau setau saya... samba atau network-neighbourhood itu ternyata
> memang lambat... proses copy ternyata tidak bisa memaximalkan jatah
> "bandwidth" LAN yang tersedia (dianggap eth bisa 10Mb, bandwidth 3Mb
> itu sudah termasuk "agak" lambat).
gak tau ya, tapi biasanya saya tidak bisa merasakan berbedaanya kecepatan dengan si windows.

> Jadi, kalau yang saya terapkan, samba hanya sebagai "gudang
> penyimpanan" untuk mengakomodir user win yang kekurangan space, atau
> bingung mau simpan dimana...
menurut pengalaman saya samba sangat bisa dihandalkan.

Ada solusi gak buat masalah saya??

Thanks.....

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke