> Tapi kalau kedua-dua nya sama sama di Install di MBR, sepengalaman
> saya nggak bisa, pak Yahya.

Ya memang, saya juga ndak bilang harus di MBR semua khan :)

Pada kutipan tulisan saya yang ada di reply Anda sudah terlihat jelas,
bukan? Baca lagi deh :)

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
=====================
Penulis Buku Komputer
y4hy4.blogspot.com
=====================

On 24/05/06, Ir. Yahya Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pada Linux yang diinstall pertama, GRUB nya diinstall di MBR. Setelah itu,
> pada Linux yang diinstall kemudian, GRUB nya diinstall di partisi / Linux
> tersebut.
> Jadi misalnya Fedora Core adalah Linux yang pertama, diinstall di
/dev/hda1,
> setelah itu install *buntu di /dev/hda2, lalu install slackware di
> /dev/hda3, nah cukup GRUB Fedora Core saja yang diinstal di MBR, lalu grub
> nya *buntu diinstall di /dev/hda2 dan lilo nya slackware di /dev/hda3.

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

Linux operating system Linux system Hosting linux unix web
Unix operating system Unix vs linux Linux operating system download

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke