From: Nasrun A. Basyir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 24, 2006 3:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Terminal server

Selamat sore pak,

saya adalah seorang tenaga pengelola lab komputer si salah
satu smk yang ada di sulawesi.
di lab kami hanya terdapat PC dengan spek P2, saya ingin
bermigrasi ke LINUX.  agar spy PC lawes yg ada bisa tetap
digunakan untuk menjalankan Distro Linux terbaru, maka sy
rencana mengadakan komputer dengan spek terbaru sebagai
server. dan PC lawes sebagai Client.

saya mohon bantuan bapak mengenai :
1.  Distro yg cocok untuk digunakan dalam sistem
Client/server
2.  langkah-langkah dalam membuat koneksi terminal server
linux
baik pada PC Server maupun PC Client

sehingga PC client dapat terkoneksi  ke server  dan
menjalankan program yang ada di server dengan  cepat
apabila ada semacam buku panduan atau materi singkat
tentang cara pembuatan terminal server akan lebih baik
untuk kami pelajari dan mungkin dapat dikirim ke alamat
kami, segala biaya untuk itu akan kami tanggung. atau bs
melalui email...

Besar harapan saya untuk bantuan bapak
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih....

Hormat Saya,

Nasrun A. Basyir
SMK Negeri 2 Luwuk

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM