--- I Gede Wijaya S <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> which fits on small
> (or USB) without

> mungkin, ingin tahu apakah seperti  knoppix dan
> ubuntu atau DSL yang
> bisa diinstall ke hard disk

Saya ke wesite distro ini, ttp blom nemu tanda2 apa
bisa dipasang di harddisk... Hm, tetapi saya bbrp
minggu ini mencoba BackTrack, distro turunan dari SLAX
yang fokus ke aspek security; BackTrack mudah untuk
di-harddisk-kan, ada programnya (di desktopnya). IMHO,
layak dicoba jika memang interest ama SLAX tapi blom
nemuin gimana cara meng-harddisk-kannya (atau, jika
memang SLAX gbs di-harddisk-kan, siapa tau).

Apakah Anda Yahoo!?
http://beta.id.yahoo.com/

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM