in wrote:
> --- I Gede Wijaya S <[EMAIL PROTECTED]>

> Maksudnya gmn Mas? Bingung saya... :(
> Iyalah, saya memakai "situs" sbg repository; ya situs
> seting bawaannya Ubuntu itu sendiri... Yg anehnya, tu
> situs jika kita check ksana, ia hidup; bisa download
> file segala macam yg dimaui, ya scara manual tapi...
> Trus, make yang lain? Maksudnya, situs lain? Iya, udah
> juga; saya make mirrornya, lupa URL lengkapnya, tapi
> yakin itu di Finlandia (soalnya "blablabla.fi" gtu).
> Hm, gmn ya... :o

maap, ada yang kurang, seharusnya aku menuliskannya sbg "Anda memakai
situs mana sebagai repository?".

Hmm, apt-get install dari commandline bagaimana hasilnya? Aku ndak
pernah pakai synaptic jadi tidak tahu bagaimana settingnya

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM