--- In jogja-linux@yahoogroups.com, "I Wayan Warmada" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> buat wan-kawan yang lagi nyusun skripsi atau tugas akhir. Gua ada
> bikin paket tambahan LaTeX atau LyX untuk menjembatani format
> skripsi
> atau tugas akhir yang tidak disupport oleh standard LaTeX. Paket ini
> berguna untuk "meringankan" segala hal tentang seting/layout. Biar
> tidak pusing mengatur gambar atau tabel atau layout halaman depan
> silakan gunakan LyX dan paket tambahan ini.
>
> Informasi mengenai paketnya bisa dilihat pada url berikut ini:
> http://warmada.staff.ugm.ac.id/graphics.html

> [...]

Terima kasih Pak, ini bermanfaat sekali bagi mahasiswa. Semoga bisa
diadopsi secara official penggunaan LaTeX ini di universitas untuk
penulisan karya ilmiah seperti skripsi, thesis, ...

Yang ini biasanya jadi bahan acuan juga termasuk saya hehe:
http://maths.dur.ac.uk/Thesis/

stwn

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: