On 9/28/06, esteween <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "Nurdan Darojat" <[EMAIL PROTECTED]>
>  wrote:
>  >
>  > Assalamu'alaikum ..
>
>  Wa'alaikumussalam warahmatullah, mas Nurdan
>
>  > Mau gabung lagi ya.. di jogja linux berhati nyaman dan pinuk..
>  >
>  > hackernya pakai ms.word...  makanya mas Iwan bilang hiii..
>  >
>  > kalau pake openoffice bilangnya "haa... pake openoffice..??" kali
>  > ya.. :-)
>
>  bukan berarti mengejek lho, saya pernah kok pake Word

Wah nggak apa2 mas iwan , saya cuma canda doang kok,, hehe

>  > salam buat mas Iwan Setiawan yang lagi mudik di smg..
>  > cepat ke jogja trus open together kita yuk.. :-)
>  >
>  > salam juga buat mas-mas anggota KPLI..
>
>  kapan-kapan ikut kumpul mas Dan
>  btw, kok keren e-mailnya?

:-)
emailnya baru buat hari ini mas..
saya juga barusan bukin blog di yahoo.. ini saya publish di sini ya.. :D

http://blog.360.yahoo.com/blog-Nlcp0OIwcKf_6XidEq.AyIcN

mohon maaf jka ada kata yang kurang berkenan di hati..

Masalah hacker  di tunggu dulu saja .. bentar lagi insya Allah ketahuan.. :-D
amin..

miss U..

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional