untuk usaha Linux di jogja emang gampang2 susah, yang penting ketekunan.

sekarang saya dan teman2 sedang merintis tempat kursus khusus linux yang
bernama Linux Study Center, dan sekarang sudah berjalan, di JL VETERAN 110,
JOGJA

banyak komponen di jogja yang bisa di manfaatkan dalam mendukung usaha
berbasis linux, sekarang saya kolaborasi dengan temen2 dari KSL UAD
dan temen2 yang kerja di ISP untuk membantu pelaksanaan kursus kami, dan kami
ke depannya ingin menjadikan linux bisa menjadi tulang belakang perekonomian
:-) alias buat nyari penghasilan.
sekarang baru koleksi distro2 terbaru, slackware 11, mandriva 2007  free
edition, kuliax, slax frodo dan slax server yang live cd, mikrotik kalo pengen
sih.
SO ngapain binun, usaha apa yang bisa dikembangkan menggunakan linux....
Mungkin itu aja sharing pengalaman dan kegiatan saya dalam merintis Usaha
dengan linux di jogja.

Regard

Kharisma
Direktur Linux Study Center