On Wed, 10 Jan 2007, Ir. Yahya Kurniawan wrote:

> Pak, ada baiknya tulisan yang salah atau kurang tepat tersebut disanggah
> melalui pikiran pembaca KR.
> Saya juga mau, tapi masalahnya saya tidak baca tulisan di KR hari Minggu
> tersebut. Mungkin ada yang punya versi digitalnya?

Ada di kr.co.id pak, di search aja dengan kata kunci open source.
Herannya, judulnya membahas tentang Windows Vista kok isinya menyesatkan
gitu, jangan-jangan ada pesan sponsor ya :-D

Soalnya, bukan rahasia lagi kalau tulisan bisa dipesan (termasuk
diantaranya untuk iklan yang mirip2 berita).

Saya comment di situ nggak mau masuk. Belum coba untuk daftar user.

--
http://bpdp.blogspot.com
Key fingerprint FBBA CDA6 1A33 D41C 2470 5B82 12D9 DB12 84C7 32CE

Kirim email ke