dear milis,,,

  kmaren aku coba install openSUSE 10,2.. kan pake Yast, karena memori RAM ga
cukup si Yast minta tambahan pake memori swap,, aku OK aja..
  next.. next.. next..
  pas pembagian partisi kok jadinya partisi untuk swapnya jadi ada dua??
  apa karena swap yang ada sebelumnya lagi dipake si Yast buat instalasi??
  gimana nih? wajar ga?
  emg-nya klo make partisi dari linux sebelumnya ga bisa ya?? -sebelumnya aku
make mandriva 2006- Kok kayanya ribet bgt sih install openSUSE pake Yast??

  piye yo??