>zulqarnain abd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:>assalamualaikum...

>temen2 di milis yg saya hormati,
sedikit ada masalah tentang laptop yg sekarang saya gunakan, jenis laptop
saya axioo slv564 kenapa pastisi windows fat32 saya tidak terdeteksi oleh
linux ubuntu, tolong pencerahannya....

kemungkinan bukan tidak terdeteksi, tapi karena tidak ter mount otomatis, coba
di mount otomatis dulu, kemudian kalo udah ketemu, nanti tinggal ditambahkan di
/etc/fstab biar bisa mounting otomatis, untuk meluhat tabel partisinya, coba
jalankan command $sudo fdisk -l
semoga bisa membantu... :)

http://masrifqi.web.id