setting user samba sama passwordnya dimana ya?
aku otak-atik smbpasswd.conf gak ngaruh tuh....

kalo bisa, dibikin ada 3 user yang mengakses dengan kekuasaan berbeda ( untuk
root, super admin ma user biasa )

anto Z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  On 3/31/07,
zack leon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 >   saya ada 2 komputer yang dihubungkan dengan LAN cable. Distro yang
 > dipake PCLinux OS, Auditor Security & OpenSUSE 10.2. Masalah yang timbul :
 > 1. Pada PCLinuxOS ---> pake smb4k ( gak ada service smbd & nmbd ). Bisa
 > membaca workstation pada windows yang sudah di share dengan aman. Tp gak
 > bisa lihat share pada linux ( wajar khan gak ada servicenya )
 > 2. Pada Auditor security ( nmbd & smbd ada dan sudah dijalankan )
 > Samba terdeteksi pada network windows. ketika masuk ditanya username dan
 > password . Masalahnya semua username dan password saya masukkan tetep tidak
> [...]

 sampeyan loginnya pake user samba ato user sistem Linux? coba login pake
 user samba bukan user sistem ato coba ganti option security = share pada
 file /etc/samba/smb.conf

 moga dapat membantu.

 3. Pada open SUSE 10.2