Kok saya prefer "Jogja Linux" yahh..? Simpel, mudah diingat dan mudah
disebut, untuk brand juga bagus..
Sama seperti Linux.., mengapa sangat jarang ditulis GNU/Linux.., simpel saja
karena nulis dan nyebutnya susah..
Tapi ini pendapat pribadiku lho.. :D

" Kalo soal itu sih bisa diatur sekalian redesign kali yah :D" <-- he..he.,
sabar ya bos.. emang belum jadi draftnya.., tapi pasti selesai kok.. :D