Dear cah2x kpli jogja

ada yang pernah nyoba ltsp server pake edubuntu???

gmn itu caranya???

file dhcpd.conf ditulis apaan??
apa perlu cloning mac addresss

selain itu, apa aja file yang perlu di konfigure???

kasih tau dong????

mohon petunjuknya ????



matursuon!!!!



covlack

Kirim email ke