Dear cah2x kpli jogja ada yang pernah nyoba ltsp server pake edubuntu???
gmn itu caranya??? file dhcpd.conf ditulis apaan?? apa perlu cloning mac addresss selain itu, apa aja file yang perlu di konfigure??? kasih tau dong???? mohon petunjuknya ???? matursuon!!!! covlack
