tadi aku baca milis yang ngeluh mengenai resolusi yang terlalu besar, mungking aku bisa bantu.
gini biasanya itu masalah configurasi di xorgnya saja, jadi kita configurasi aja di "/etc/X11/xorg.conf" pake editor kesayangan anda. trus cari tulisan Section "Monitor" dan tambahin, HorizSync 30 - 70 VertRefresh 50 - 120 mungkin ini bisa membantu. klo masih kurang puas, ganti driver VGA anda. cari tulisan Section "Device", dan ganti2lah pilih salah satu 1. Driver "nv" 2. Driver "nvidia" #klo udah install drivernya 3. Driver "vesa" dan lain2, cari aja howtonya :D Klo misal masih ga' bisa juga dateng aja ke JEMUAH-NG besok minggu di KPTU UGM trus cari manusia yang bernama AJI <adzy_maniac>
