piye iki wong jugjo!!

ada lagi yang pernah nyoba setting edubuntu buat LTSP 
Server ga???


file2 apa ajah yg perlu di konfig???

dhcpd.conf udah jalan tapi client kok gabisa-bisa yah..


tolong bgt seeeeehhhh















On Sun, 6 May 2007 10:24:53 -0700
  "anto Z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> sory saya belem nyoba, coba kunjungi :
> 
> http://doc.ubuntu-fr.org/edubuntu/ltsp
> or
> http://www.google.com/search?hl=en&client=opera&rls=en&hs=44j&q=ltsp+%2Bedubuntu&btnG=Search
> 
> moga membantu..
> 
> On 5/5/07, eryx covlack <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> Dear kpli jogja
>>
>> ada yang pernah nyoba ltsp server pake edubuntu???
>>
>> gmn itu caranya???
>>
>> apa aja file yang perlu di konfigure???
>>
>> kasih tau dong????
>>
>> mohon petunjuknya ????
>> 
>>
> 
> 
> 
> -- 
>  ____________
> +  s0uRc3c0d3 +
>   ++++++++++
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
> 

Kirim email ke