piye iki wong jugjo!! ada lagi yang pernah nyoba setting edubuntu buat LTSP Server ga???
file2 apa ajah yg perlu di konfig??? dhcpd.conf udah jalan tapi client kok gabisa-bisa yah.. tolong bgt seeeeehhhh On Sun, 6 May 2007 10:24:53 -0700 "anto Z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > sory saya belem nyoba, coba kunjungi : > > http://doc.ubuntu-fr.org/edubuntu/ltsp > or > http://www.google.com/search?hl=en&client=opera&rls=en&hs=44j&q=ltsp+%2Bedubuntu&btnG=Search > > moga membantu.. > > On 5/5/07, eryx covlack <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >> Dear kpli jogja >> >> ada yang pernah nyoba ltsp server pake edubuntu??? >> >> gmn itu caranya??? >> >> apa aja file yang perlu di konfigure??? >> >> kasih tau dong???? >> >> mohon petunjuknya ???? >> >> > > > > -- > ____________ > + s0uRc3c0d3 + > ++++++++++ > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
