hmm, sekalian nyambung pertanyaan si akbar([EMAIL PROTECTED]). saya udah
nyoba pake perintah "net rpc join" dan berhasil..
komputer server menggunakan distro Fedora Core 4. client menggunakan blankon
RC2. konfigurasi yang perlu diubah pada file smb.conf
pada client adalah sbb :
     workgroup = lab4.org (lihat konfigurasi smb.conf di komputer server)
     netbios name = bebas_aja
     security = DOMAIN
----selanjutnya------------
edit juga file /etc/nsswitch.conf
  passwd = files winbind
  group = files winbind
  hosts = files dns wins
-----selanjutnya
pada konsole (login sebagai root) jalanin perintah
    #nscd;nmbd;smbd;winbind <enter>
    #wbinfo --set-auth-user=root%passwordrootsambayangdiserver
    #/etc/init.d/smb restart
    #net rpc join -Uroot%passwordrootsambayangdiserver
     Welcome to join lab4.org domain ---->kalo dah keluar baris ini berarti
udah berhasil
kalo engga coba cek kembali settinganya..semoga membantu..