maaf bung mod, numpang posting info lowongan ya :) .

ada titipan lowongan dari teman saya. ada yang berminat ? buruan
sebelum lowongannya ditutup (18 Juni 2007)...

btw, kalo agak terlambat tidak apa-apa , tapi kirim ke saya :
[EMAIL PROTECTED]
nanti saya hubungkan ke yang bersangkutan

info lowongan ini juga bisa dilihat di : http://hatma.info/?p=104

dibutuhkan TENAGA AHLI IT untuk proyek SIMPEG, pada posisi :

Team Leader,
System Analyst,
System Administrator,
Ahli Database,
Web Design,
Programmer

kualifikasi umum :
Minimal S1 Komputer/Informatika
Memiliki Sertifikat keahlian/keterampilan
Berpengalaman lebih diutamakan

kualifikasi khusus :
menguasai Oracle RDMBS (Ahli Database)
menguasai bahasa pemrograman PHP-OOP (Programmer)

kirimkan lamaran dan CV (cantumkan gaji yang diinginkan) ,
dilampirkan Sertifikat keahlian/keterampilan

ke : [EMAIL PROTECTED]

lowongan dibuka s/d tanggal 18 Juni 2007

NB : hanya kandidat terbatas yang akan dihubungi..