terima kasih......
aku pakaiperintah apt-get install msttcorefonts ternyata bagus kok ...,
nggak lama cuma butuh kurang dari 2 menit..., mungkin karena ngre-solve
nya ke kambing dulu.... jadi lebih cepat (maklum.., pakai bandwithnya
UGM). Sapa mau donlod via bandwith ugm......?mungkin ntar bisa aku
donlodkan..... pokoknya demi kemajuan opensource....so pasti dibantu..

sekarang font2 dari windows dah masuk ke open office.....,
ubuntu emang oke.banget.. :)

Mandahadi Kusuma wrote:

> apt-get install msttcorefonts
> akan menginstall fonts2 yang ada pada windows, tapi ngre-solve langsung ke
> website resminya..
> jadinya bisa lama bgt
> --
> berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
> ugos official site : ugos.ugm.ac. id
> blog's : http://manda. getux.com <http://manda.getux.com>

Kirim email ke