Sebenarnya, ceritanya kan stan kemaren itu diberikan oleh panitia
pameran kepada ELIT(Kelompok Linux Tek. Fisika UGM). Dan mas Yodi
sebagai sesepuh ELIT mengajak KPLI untuk bekerja sama meramaikan stan
dan memberi layanan informasi Linux kepada pengunjung.

Sayangnya, mas Yodi harus pergi ke Bali karena ada urusan
"very-urgent". Nah, gandheng itu stan punya ELIT, dan ELIT yang
bertanggung jawab, dan mas Yodi kesulitan untuk ngatur tanggung-jawab
pemasrahan stan kepada anggota ELIT yang lain ataupun KPLI, daripada
nanti ribut dan macem-macem sama panitia, mas Yodi memutuskan untuk
menutup saja pada hari Sabtu.

Namun, meskipun ditutup hari Sabtu, tapi saya rasa (saya juga mbantuin
jaga loh!) udah sangat bagus. Stan ruame terus. Bahkan kalo saya
perhatikan lebih rame daripada stan-stan jualan toko-toko yang lain.
Banyak yang tanya ini-itu, beli CD, nyoba-nyoba, dll.

Bahkan di hari Sabtu sore sebelum penutupan, HARISMA Computer sempat
dengan baik hati meminjamkan projector dan sound-system sehingga bisa
diadakan talk-show kecil-kecilan.

Pokoknya puas deh!

Kirim email ke