Sori, saya bukan menjawab, cuma memberi komentar aja, gpp khan? :)
Sebaiknya teman Anda itu diberi pengertian bahwa sudah gak jamannya lagi
bikin program console based atau dos based.
Lebik baik arahkan saja ke web based, karena trend mengarah ke sana.
Kalo ada yang mau bikin seperti itu, saya selalu bilang begini:

1. Dos itu dah ketinggalan jaman.
2. Win XP aja sekarang kalo diinstall di SATA mesti pake driver khusus,
gimana DOS nanti?
3. Web based itu multi platform, di win bisa di Linux bisa. Nanti kalo takut
kena sweeping, aplikasi bisa langsung dipindah ke Linux tanpa perubahan sama
sekali.

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
=====================
Penulis Buku Komputer
y4hy4.blogspot.com
=====================

Hai semua.

Gini nih ceritanya.
Saya ada permintaan buat software dari teman.
Nah, sptnya gak aneh ya, kalau dia minta s/w nya Console Based,
seperti yg dilihat di tempat2 rental VCD di Wahana Disc tuh.

Checked by AVG Free Edition.
11:02 AM

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: