Iya, yang jelas, kalo kabel putus, maka koneksi pasti putus; kcuali kalo pake
wireless... :-D
Serius; patut dipastikan perangkat kerasnya (misal kabel tadi). Saya pernah kena
masalah ma hardware (bukan pas main2 ama VMWARE). Cek sana-sini, mpe pusing, eh
ga taunya RJ-45 yang masuk ke mainboard labil; setelah dipencet-pencet ;-) smua
pulih. Asem bener...

--
Fathoni.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke