On Nov 20, 2007 5:58 PM, yohanes ferdian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  selamat sore anggota linux,
>
>  saya mau tanya ni .begini saya punya cd os lindows dan punya aplikasi
>  penjualan yang dibuat dari bahasa pemrograman pakai delhpi 7(win32)
>  yang mau saya tanyakan
>
>  1. apakah program aplikasi penjualan (delphi )win32 bisa di install di
>  lindows?
>  2. caranya installnya bagaimana ya?
>
>  sekian. terima kasih atas perhatiannya

ga bisa mas-nya, enviroment-nya kan sudah berbeda antara linux dan
windows.. kl pun bisa butuh aplikasi emulasi tambhan seperti cross
over atau wine.

saya sndiri tidak bisa menjamin aplikasi mas bisa berjalan d linux
walaupun menggunakan aplikasi emulasi tersebut. karena saya sendiri
pernah mencobanya dengan aplikasi yang di buat menggunakan VB.

--
regards,

agung
http://agung.getux.com | http://getux.com | http://ugos.ugm.ac.id

email : [EMAIL PROTECTED]
i'm being everyone to recognize my existence

                                          --- Naruto