Sebaiknya anda copy paste aja script html nya terutama di tag img,
mungkin perlu didefinisikan width dan height nya atau gimana

Itulah sebabnya saya nggak begitu suka pakai visual editor, soalnya
kadang ada tag yg nggak kompatibel dg browser tertentu. Saya lebih
suka pakai teks editor untuk ngedit file html.

== Triyan W. Nugroho ==
http://www.triyan.web.id

Kirim email ke