Untuk bisa menjalankan program .exe (program windows) di Linux, harus pake
emulator. Ada macem - macem sih, CrossOver, Wine, dll...

Setahuku yang paling mudah dapetnya Wine. Coba aja cari2 di CD Fedora nya.

Untuk memainkan file mp3 dibutuhkan library lain. Tapi saya gak ingat
alamatnya dimana. Sudah coba tanya Uda Google?

http://okto.silaban.net