hlo linuxer semuanya

ini skema jaringan saya ==inet====Mikrotik DHCP server===hub1==hub2===hub3
(nah di hub ini rencananya akan saya pasang sebuah pc gateway baru  yang
akan di set jadi gateway ip Static )

Mikrotik Dhcp

gateway : 192.168.2.1
DNS 1    : 192.168.2.1
DN2 2    : 165.83.88.XX

(pertanyaan saya adalah bgm tecknik  pengalamatan ip unutuk bikin gateway yg
ke2 )
berikut adalah contoh gateway yg ke dua dengan RH9 yang sekarang sudah hang
dan gak berfungsi lagi

  [EMAIL PROTECTED] vi /etc/sysconfig/ network-scripts/ ifcfg-eth0

> DEVICE=eth1
> BOOTPROTO=static
> BROADCAST=192. 168.2.255
> IPADDR=192.168. 2.254
> NETMASK=255. 255.255.0
> NETWORK=192. 168.2.0
> ONBOOT=yes

[EMAIL PROTECTED] vi /etc/sysconfig/ network-scripts/ ifcfg-eth1
> DEVICE=eth0
> BOOTPROTO=static
> BROADCAST=192. 168.0.255
> IPADDR=192.168. 0.254
> NETMASK=255. 255.255.0
> NETWORK=192. 168.0.0
> ONBOOT=yes

mohon penjelasan yooo , bgm pengalamatan ip baut bikin pc gateway2
(Rncananya pakai Ubuntu, sdh si trial tp msh blom konek)

THXS
--

.