2008/4/14 fathir hamdi <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Pada tanggal 14/04/08, gamabunta 17 <[EMAIL
> PROTECTED]<gamabunta17%40gmail.com>>

> trus

> Sangat berpengaruh.. ini ibaratnya anda dan teman anda berbicara
> berbarengan dan berdekatan dengan seseorang. tentunya orang yang
> diajak bicara itu akan bingung untuk memahami perkataan anda dan teman
> anda.
>
> Oleh karena itu, jika ada segerombol notebook yang berdekatan dan
> sama-sama ingin konek ke satu access point. Tentunya akan sangat
> kesulitan.
>
> --
> [...]
ooooo... gitu ya...?? seperti yang sudah saya bilang diatas, memang
sebelumnya laptop saling berjauhan. nah axioonya bermasalah dengan
sinyalnya... sedang acer saya sinyal cukup kuat. nah makanya dicoba
mendekati acer saya sapa tahu karna pengaruh tempat. tapi ternyata sama.
kejadian berulangkali kok. dan itu terjadi di dua laptop axioo yang saya
temui. apa memang kualitas hardwarenya ya?? hehehe... kok jadi bandingin
product. :D maap...

maap kalo sok tahu ya...