Pada tanggal 16/04/08, rururanpyon <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> halo teman2. aku to termasuk newbie di linux. aku pernah denger kalo
>  nginstal linux tu ati2, soale bisa kena hardwarenya. emangnya kenapa ko
>  hardware bisa kena? padahal punya windows nggak to?
>

>  ------------------------------------

Maksudnya kena hardware-nya itu bagaimana yah?
maksudnya bisa merusak hardware?
Mungkin anda mendapat distorsi informasi..

setehu saya juga.. untuk menginstall linux itu biasa-biasa saja..
mirip dengan proses installasi windows..

Bahkan untuk distro-distro modern.. sudah dikembangkan lebih ramah
dengan pengguna..

Selamat mencoba

--
---